Text
Belajar statistik menjadi mudah dan cepat: PASW Statistic 18
Buku ini membahas perubahan SPSS 18 menjadi PASW Statistics 18 mulai dari instalasi, menjalankan dan menggunakan PASW Statistics 18. Buku ini akan sangat membantu yang ingin mempelajari prosedur analisis statistik dan sangat bermanfaat untuk riset mahasiswa, dosen, dunia bisnis, dan perusahaan yang memerlukan bantuan analisis statistik. Secara garis besar buku ini terdiri dari tiga hal yaitu : cara operasikan PASW 18 yang berbeda dengan versi sebelumnya (SPSS 17), prosedur penggunaan rumus populer dalam statistik, dan pengenalan fitur baru yaitu Direct Marketing dan Bootstrapping. Cara Operasi PASW sedikit berubah karena terdapat perubahan tampilan visual, penambahana atribut Role pada Desain Variable (Variable View) dan perintah Bootstrapping pada beberapa prosedur seperti korelasi, regresi dan prosedur lain yang dibahas pada buku ini. Fiturb baru pada buku ini adalah Direct Marketing dan Bootstrapping. Direct Marketing merupakan fasilitas yang mempermudah pembaca untuk membuat analisis di bidang Pemasaran di antarannya analisis RFM untuk melihat potensi daya beli konsumen dari sisi pembelian terakhir, membuat segmentasi pelanggan dengan cluster, menentukan area geografis yang memiliki calon pembeli yang potensial, dan melihat efektifitas kampanye (promosi) perusahaan. Boosstrapping bermanfaat untuk membuat model yang stabil dan akurat tanpa harus menggunakan rumus yang rumit seperti ketia kita hanya menggunakan nilai rata-rata. Keunggulan buku ini memberikan teori tang detail mengenai rumus-rumus yang digunakan untuk membahas fitur baru yang bermanfaat untuk strategi pemasaran, serta pembuatan model yang benar secara mudah dan cepat tanpa menggunakan rumus yang rumit.
B20121817083 | 004.0285 Jon B | Tersedia | |
B.20121817083 | 004.0285 JON b | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain