Text
Manajemen perpustakaan: penerapan TQM dan CRM
Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM yang merupakan satu buku ajar yang ditujukan untuk menunjang perkuliahan di Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi.
Buku Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM ini bermanfaat bagi mahasiswa yang sedang mempelajari pengelolaan perpustakaan secara menyeluruh. Manajemen Perpustakaan merupakan salah satu subsistem di dalam manajemen sehingga prinsip dan perkembangan ilmu manajemen akan sangat mempengaruhi pengelolaan perpustakaan.
Buku ini terdiri atas dua belas bab yang cakupannya dimulai dari konsep dasar manajemen; manajemen sebagai ilmu, seni dan profesi; manajemen dan lingkungan; perencanaan perpustakaan; pengorganisasian di perpustakaan; kepemimpinan dan motivasi; manajemen konflik; pengawasan dan pelaporan; total quality management (TQM) di perpustakaan; dan customer relationship management (CRM) di perpustakaan. Cara penyajian materi dalam setiap bab selalu didahului oleh penjelasan isi bab yang dijadikan patokan oleh pembaca untuk memahami materi setiap subbab. Di akhir bab dikemukakan pula pendalaman materi dalam bentuk latihan dan tugas sehingga setelah membaca buku ini para pembaca khusunya mahasiswa dapat menjelaskan konsep dasar manajemen, penerapan total quality management (TQM) dan customer relationship management (CRM) serta mampu mengaplikasikan fungsi manajemen dati tahap perencanaan sampai pada evalusi di berbagai jenis perpustakaan.
B20201119117 | 025.1 ELV m | Perpustakaan BIG (000) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain