Text
Kepuasan pelanggan: konsep, pengukuran dan strategi
Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi bagian integral dalam visi, misi, tujuan, positioning statement, dan slogan beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun sayangnya, tak banyak yang benar-benar memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukur, dan Strategi ini menguraikan secara rinci hal-hal tersebut.
Pembahasan difokuskan pada topik-topik utama yang meliputi: 1) Perilaku Konsumen: apa dan mengapa?; 2) Bagaimana Konsumen Membuat Keputusan Pembelian; 3) Mengapa perlu kepuasan pelanggan?; 4) Konsep kepuasan pelanggan; 5) Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan; 6) Strategi kepuasan pelanggan; dan 7) Tak cukup hanya kepuasan pelanggan.
Sasaran utama pembaca buku ini adalah para akademisi, mahasiswa, dan praktisi yang menaruh minat pada kepuasan pelanggan dan topik-topik terkait (seperti loyalitas pelanggan dan customer delight). Oleh sebab itu, buku ini memaparkan pula beberapa contoh spesifik riset kepuasan dan ketidakpuasan pelanggan, serta mengulas rinci strategis mewujudkan kepuasan pelanggan.
B20201119107 | 658.8342 FAN k | Perpustakaan BIG (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain