Text
Pelayanan publik dan e-goverment: sebuah teori dan konsep
Buku ini terdiri dari berbagai pokok bahasan, yakni 1) Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik; 2) AKtor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik; 3) Lingkungan Pelayanan Publik; 4) Penganggaran Pelayanan Publik; 5) Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik; 6) Kualitas Pelayanan Publik; 7) Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik; 8) E-Goverment; 9) Akuntabilitas; 10) Partisipasi MAsyarakat dalam Pelayanan Publik; 11) Budaya Organisasi dan 12) Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik.
Dengan isu-isu kontemporer yang coba diangkat terkait pelayanan publik dan e-goverment, buku ini dapat menjadi referensi penting bagi mahasiswa (baik jenjang pendidikan Sarjana, Magister serta Doktoral) dan dosen perguruan tinggi, serta peneliti dari lembaga penelitian serta badan penelitian di Kementerian atau Lembaga Negara.
B20211227075 | 352.63 AMY p | Perpustakaan BIG (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain