Text
Pemasaran jasa pendidikan
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat, serta tuntutan dunia kerja terhadap spesialisasi kemampuan dan keterampilan yang semakin tinggi dan bervariasi akan membuat peran lembaga pendidikan semakin dirasakan oleh masyarakat.rnDalam rangka meningkatkan mutu dan relevansi jasa yang diberikan, lembaga pendidikan melaksanakan berbagai upaya berkesinambungan dan sangat bermakna, seperti pembaruan kurikulum, pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam proses pembelajaran, peningkatan mutu pendidik, serta melaksanakan jejaring kerja (networking) dengan lembaga pendidik lainnya atau industri.rnBuku ini mengigah pendidik dan tenaga kependidikan, khususnya pengelola lembaga pendidikan milik swasta atau pemerintah agar bisa menyadari tuntuan berbagai perubahan. Lembaga-lembaga pendidikan perlu bersifat proaktif di dalam memberkan jasa pendidikan kepada konsumen dan calon konsumen. Dan buku ini memberikan kemampuan kognitif yang lengkap serta keterampilan praktis berupa kiat-kiat yang dapat diterapkan dan dikembangkan di lembaga-lembaga pendidikan.
B20182808071 | 370 DAV p | Perpustakaan BIG (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain