Text
Manajemen pengetahuan teori dan praktik
Buku ini terdiri dari Teori dan Praktik ditulis sebagai respon dari fakta dan permasalahan yang terjadi seperti globalisai bisnis, perampingan organisasi, dan perkembangan teknologi ysng merupakan factor pendorong perkembangan manajemen pengetahuan. Bagi perusahaan, manajemen pengetahuan dapat menjadi jalan keluar atas tantangan dan permasalahan yang dihadapi dan menjadi keunggulan bersaing perusahaan. Dalam tataran literature, buku ini memberikan jawaban dari kekurangan bahan bacaan manajemen Pengetahuan khususnya yang berbahasa Indonesia. Buku ini dirancang sebagai buku pembelajaran terutama bagi para Mahasiswa, baik yang sedang mengambil program studi manajemen maupun yang mendalami manajemen pengetahuan serta para pengajar. Tidak hanya diperuntukan bagi mahasiswa dan pengajar, para praktisi yang mempunyai problematika di lapangan yang berkaitan dengan manajemen pengetahuan pun dapat membaca sebagai bahan referensi. Dan buku ini dibagi menjadi delapan pokok bahasan dan alur yang runtut, dan diikuti dengan pembahasan definisi dan siklus manajemen pengetahuan, karakteristik, tipologi, dan dominan pengetahuan, proses pengkapturan atau penciptaan pengetahuan beserta metode-metodenya..
B20151210171 | 658.4038 NUR m | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain