Text
Microsoft office : word, excel, power point untuk administrasi perkantoran
Dalam buku ini pembahasannya untuk Administrasi Perkantoran meliputi : - Langkah-langkah pembuatan formulirdigital menggunakan Ms-Word 2013, hingga bagaimana caranya melindungi hak akses formulirdigital tersebut. - LAngkah-langkah pembuatan surat massal menggunakan fasilitas mail merge dan akan dijelaskan bagaimana teknik membuat surat massal hingga encetaknya. - Langkah - langkah pembuatan agenda harian hingga tahunan menggunakan Ms-Word 2013 dengan mudah dan cepat. - Langkah-langkah mengenai tatacara mengelola Header dan Footer, seperti mengedit, menyisipkan tanggal, hingga membuat nomor halaman dengan Header dan Footer. - Langkah-langkah membuat absensi digial menggunakan Ms-Excel 2013 hingga membuat persentasi kehadiran. - Langkah-langkah membuat laporan keuangan, mulai dari membuat Laporan keuangan pada kegiatan, membuat statistik data golongan pegawai, menghitung gaji karyawan hingga menghitung pajak penghasilan. - Langkah-langkah membuat template to do list yang difungsikan sebagai asisten pribadi untuk membantu dalam mengelola jadwal. - LAngkah-langkah mengenai cara pembuatan presentasi hingga bisa ditampilkan.
B.20161306218 | 005.5 MAD m | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain