Text
Komunikasi pelayanan publik konsep dan aplikasi :dilengkapi dengan UU-RI No. 25 2009 tentang Pelayanan Publik
Buku ini terdiri dari 7 Bab, Pada Bab pendahulu dintakan bahwa keberhasilan pelaksanaan palayanan [ublik tidak terlepas dari faktor komunikasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa komunikasi berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan publik. Besarnya pengaruhh komunikasi terhadap kualitas pelayanan publik tersebut ditentukan oleh dimensi-dimensi komunikator, pesa, media, komunikan, dan efek. Berdasarkan pernyataan diatas, bahwa faktor komunikasi sangat berperan dalam peningkatanj kualitas pelayanan publik. Kegagalan dalam membangun kpmunikasi pelayanan publik dapat mengakibatkan terganggunya atao tersumbatnya aliran informasi pelayanan publik, dan dengab demikian tentu saja akan mempengaruhi lualitas pelayanan publik.
B20170308164 | 302.2 HAR k | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain